Devan Tang Akhirnya Merebut Gelar Triton Pertama Dalam Kariernya

Acara kedua dari Triton Poker High Roller Series Jeju 2019, HK$500K Short Deck Ante-Only, dimulai pada 3 Maret dan ditutup pada 4 Maret. Acara ini menarik total 69 entri menciptakan kumpulan hadiah sebesar HK$32.430.000 (US$4.132.105). Mengatasi lapangan untuk mengklaim gelar Triton pertamanya adalah Devan Tang Hong Kong yang menghasilkan HK$9,7 Juta (US$1,24 Juta) untuk kemenangannya.

Saat ini menduduki peringkat kedua di China All-Time Money List, total pendapatan turnamen langsung Tang mencapai US$6.259.809. Tang tampil spektakuler dalam acara tersebut, terutama dengan kartu as di mana ia menghasilkan beberapa eliminasi.

Asian Poker Tour Finale Macau 2016 mengadakan malam perayaan di Cystal Palace di Casino Lisboa dengan enam pemain Sbobet dianugerahi trofi festival yang tersisa. Inilah semua pemenangnya.

Devan Tang Akhirnya Merebut Gelar Triton Pertama Dalam Kariernya

Tang memiliki keunggulan chip tiga lawan satu atas Jetten, tetapi petenis Kanada itu bermain sangat baik untuk membuat pemain profesional Hong Kong itu menunggu gelarnya. Setelah lebih dari satu jam bermain satu lawan satu, Tang akhirnya merebut gelar Triton pertama dalam kariernya dengan harga HK$9.730.000!

Tidak sejak Manila Millions pada tahun 2012, APT memasukkan turnamen buy-in super tinggi ke dalam lineup mereka. Dengan jenis acara yang sekarang banyak dicari, APT menyediakan ruang untuk acara spesial ini, Super High Rollers, tetapi dengan biaya masuk yang jauh lebih rendah.

Dijadwalkan untuk tugas dua hari, ada delapan pemain yang membeli HKD200.000 untuk hadiah sebesar HKD1.552.000. Pada saat lapangan dipotong setengah, salah satu profesional peringkat tinggi Jepang, Takashi Ogura, tersingkir. Ini menyisakan tiga pemain, Devan Tang, Yu Liang, dan Hongjun Zhao.

Sebelum melanjutkan, para pemain mencapai kesepakatan ICM yang pada gilirannya membubarkan putaran gelembung. Mereka juga setuju untuk mengurangi HKD100.000 dari setiap pembayaran mereka untuk menambah HKD200K kepada pemenang akhirnya dan tambahan HKD100K untuk tempat kedua.

Permainan dilanjutkan dan akhirnya Liang keluar dari jalur untuk memperebutkan gelar sementara Zhao bangkit dari belakang untuk memasuki babak head up sebagai pemimpin melawan Tang. Ini adalah momen yang akrab bagi Tang yang memimpin minggu lalu di acara High Rollers.

Setelah beberapa tangan, Tang menggandakan dengan K♣ K♠ melawan Zhao J♠ 8♣ di papan J♥ 9♦ 2♦ K♥ Q♣. Sorongan terjadi di kegagalan. Aksi berlanjut dengan Tang mendapatkan lebih banyak pot untuk memimpin chip.

Tangan terakhir melihat Zhao menaikkan semua di papan 6♥ 4♦ 10♣ dan Tang membuat panggilan. Zhao memiliki Q♠ 7♦ menggertak sementara Tang memiliki J♥ J♦ overpair. Belokan 2♥ dan sungai 8♣ kosong untuk Zhao dan Tang mengklaim kemenangan.